Sunday, 26 August 2012

Gua Maria Pereng, Getasan

kalo biasanya ke Gua Maria Kerep Ambarawa, sekarang di Getasan ada gua Maria baru. hari Jumat kemarin aku sempat ke sana sih, dan udaranya masih baguuuus banget. masih dingin. ceritanya sih matahari panas menyengat, tapi di lantai paving yang disinari matahari aja hangat kok.

kalo nggak tau dimana Getasan, Getasan itu Salatiga yang kemudian masuk ke daerahnya Camping Ground Salib Putih. aku nggak tau apa jalannya juga sih -____- seingatku, jalannya naik terus, akhirnya nanti ada plangnya "Gua Maria Pereng 100m"

ini Guanya

ini Bunda Marianya

ini sendangnya

ini pelataran doanya
air sendangnya itu jernih, udah gitu dingin. nggak ada kran sama sekali lho, kayaknya memang udah dari Marianya sendiri. dia minta dibuatin Gua Maria di situ ;;)
sebetulnya belum diresmikan sih, diresmikan baru tanggal 30 Agustus 2012 ini. tapi toh Bunda Maria juga sudah ada di situ kok untuk mendengarkan dan mengabulkan doa-doa kita :)

No comments:

Post a Comment